Senin, 23 Juni 2014

LUPA NAMA



Seorang Pendeta sudah beberapa kali diundang oleh seorang kakek yang berumur lebih dari 80 tahun untuk datang ke rumahnya.
Karena kesibukannya baru kemarin Pendeta tersebut baru bisa datang.
Begitu sampai di depan pintu rumah, Pendeta tersebut sudah disambut oleh sang kakek dengan antusiasnya.
Kakek    :  Halo Pak Pendeta..!! Mari silahkan masuk, ayo saya perkenalkan bapak dulu dengan isteri saya.....
                   “Honey, Honey” sebentarlah, ini Pak Pendeta sudah datang.
Dari dalam, keluar seorang nenek yang juga sama tuanya dengan sang kakek.
Lalu kakek berkata lagi...
Kakek    :  Tolong donk “beibh” buatkan minum untuk Pak Pendeta. Gulanya sedikit saja ya “beibh”....
Sang nenek berlalu .......
Pendeta (penasaran) : Wah hebat kakek ini..!! Saya kagum, sudah sekian lama menikah masih mesra dan romantis juga memanggil pasangannya.
Kakek    :  “Maaf Pak Pendeta”, jawab sang kakek sambil tersipu. Sebenarnya itu bukan karena mesra atau romantis, tapi itu karena saya sudah lupa dengan nama isteri saya....
Pendeta:   .....???????!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar