Senin, 23 Juni 2014

BUKU HARIAN ISTERI DAN SUAMI



Buku Harian Istri:
Minggu, 01 Oktober 2013
Dear Diary....
Minggu Malam, Dia bertingkah aneh. Sebelumnya, kami berjanji bertemu di cafe. Aku shopping seharian dengan teman-teman sehingga mungkin dia kesal karena aku agak telat sampai di cafe, tetapi dia tak berkomentar...
Ngobrolnya gak nyambung, jadi aku usul kita pergi ke tempat yang agak sepi supaya ngobrolnya lebih enak. Dia setuju, tetapi tetap diam dan berjarak. Aku tanyakan apa yang salah. Dia jawab, “Tak ada..”, dingin sekali. Aku tanyakan apakah kesalahanku yang membuatnya kesal. Dia bilang bahwa hal itu tak ada kaitannya denganku dan ia memintaku untuk tidak usah khawatir.
Dalam perjalanan pulang, aku bilang aku mencintainya. Dia cuma tersenyum tipis dan tetap menyetir. Aku tak bisa menjelaskan perangainya sore itu. Aku tak habis pikir mengapa dia tak menjawab,“Aku cinta kamu juga” seperti biasanya... Sesampainya di rumah, aku merasa kehilangan dia, dan seolah-olah dia tak menghendakiku lagi. Dia hanya duduk dan menonton TV. Dia terlihat jauh dan menghilang.
Akhirnya, aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia menyusul ke kamar. Aku gak tahan lagi, kuputuskan untuk menghadapinya dan menanyakan soal sebenarnya mengapa dia begitu berubah, tetapi dia langsung tertidur. Aku mulai menangis sampai tertidur. Aku tak tahu apa yang harus kulakukan...
Tuhanku, aku begitu mencintainya, aku takut kehilangannya...
Buku Harian Suami:
Minggu, 01 Oktober 2013
OH, TIDAAAKK...!!! Hari ini REAL MADRID kalah...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar