Senin, 23 Juni 2014

GANTI NAMA



Dua orang Kristen tersesat di padang pasir.
Salah satunya bernama David, yang satu lagi bernama Michael.
Mereka sekarat karena kelaparan dan kehausan. Tiba-tiba mereka menemukan sebuah oasis, tepat dekat dengan sebuah Mesjid.
David berkata kepada Michael: “Lihatlah, mari kita mengubah nama dengan berpura-pura bahwa kita ini adalah Muslim, kalau tidak demikian maka kita tidak akan mendapatkan makanan atau minuman.
Saya akan menyebut diriku: Achmad.”
Tapi Michael menolak untuk mengubah namanya, ia berkata: “ah, nama saya tetap Michael, dan aku tidak akan berpura-pura menjadi Muslim”.
Tidak berapa lama Imam Mesjid itu datang dan menerima keduanya dengan baik, lalu bertanya tentang nama mereka.
David berkata: “Nama saya adalah Achmad, pak.”
Michael berkata: “Nama saya Michael, pak."
Lalu Imam itu berpaling kepada pembantu masjid dan berkata: “Tolong bawa beberapa makanan dan air untuk Michael saja.”
Kemudian ia berpaling kepada David dan berkata:
“Saudara Achmad, saya harap Anda menyadari bahwa kita masih dalam bulan suci Ramadhan, yah...”
David: arggghh.......@@!$%!%..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar