Senin, 23 Juni 2014

ALASAN SKORSING



Tiga orang Pelayan Gereja, bernama Pattun, Budi, dan Jona, dihukum oleh Majelis Gereja karena melanggar peraturan saat melayani.
Majelis   :  Pattun, kamu dihukum 3 bulan skorsing karena ketiduran waktu bermain piano saat ibadah...!!!
Pattun    : (pasrah) Baik, Pak ....
Majelis   : Oke, lanjut. Budi, kamu dihukum 6 bulan skorsing karena ketiduran waktu memimpin liturgi saat ibadah.
Budi        :  (pasrah banget) Saya terima Pak, memang saya bersalah ...
Majelis   :  Yang terakhir, kamu Jona, kamu dihukum 9 bulan skorsing.
                   Oke, sekian..!!!
Jona        :  (protes) Loh, Bapak bagaimana sih? Mengapa saya dihukum? Saya 'kan tidak ketiduran waktu berkhotbah..???
Majelis   :  Kamu memang tidak ketiduran, tetapi orang-orang yang mendengarkan khotbahmu jadi ketiduran... termasuk Pattun, Budi, dan juga Saya..!!!
Jona        :  (diam, tertunduk lesu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar