Jumat, 20 Februari 2015

Semakin Ceria, Semakin Terberkati (Ibadah Padang Sekolah Minggu GPP Siaro. Minggu, 15 Februari 2015)



Sesuai dengan visi Sekolah Minggu GPP Siaro, yaitu menjadikan Sekolah Minggu menjadi anak-anak yang kreatif dan bertumbuh-kembang di dalam Kristus, maka pada Minggu pagi tanggal 15 Pebruari 2015 yang lalu, Pendeta dan Guru-guru Sekolah Minggu GPP Siaro, Resort Tapanuli Utara I membawa Anak-anak Sekolah Minggu ke Lokasi Wisata Alam Sipinsur di Kec. Paranginan, Kab. Humbang Hasundutan. Bersama untuk melaksa-nakan Ibadah Padang.


Rombongan yang berjumlah 96 orang tersebut berangkat dari halaman gereja GPP Siaro pada pukul 08.00 WIB. Setelah rombongan tiba di tempat tujuan, tak berapa lama kemudian dengan penuh sukacita Guru-guru Sekolah Minggu memimpin Anak-anak beribadah bersama. Usai ibadah, Guru-guru Sekolah Minggu mengajak seluruh rombongan bergembira dengan berbagai macam games kreatif yang tentunya bbertujuan untuk membuat Sekolah Minggu semakin lebih kreatif  dan memererat hubungan antar sesama anak Sekolah Minggu. Di samping tentu saja melatih sisi psikomotorik Anak-anak dengan wahana bermain yang ada di Lokasi Wisata Alam tersebut. Kegiatan itu semua dilakukan dengan pengawasan yang baik dari Guru-guru Sekolah Minggu, sampai waktu makan siang yang telah disediakan oleh Gereja, seadanya memang namun begitu nikmat oleh indahnya kebersamaan.
Banyak hal yang telah dilakukan oleh Anak Sekolah Minggu bersama dengan Guru-guru Sekolah Minggu  bermain bersama menikmati keindahan Wisata Alam Sipinsur dengan suasana yang menakjubkan, angin yang sepoi-sepoi dan pohon yang rindang serta dapat melihat keindahan Danau Toba, sungguh besar kuasa Allah Sang Pencipta ini semua.
Dalam kebersamaan ini, anak-anak Sekolah Minggu memperoleh pengalaman yang baru  mereka bergembira bersama setelah menikmati keindahan alam, serta  mereka dapat mengucap syukur melalui ibadah padang. Tujuan utama dalam perjalan sekolah minggu GPP Siaro ke Wisata Alam Sipinsur  adalah untuk membuat anak sekolah minggu semakin ceria dan semakin terberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar